Berbagi cara lewat Tips & Trik

Ataeh memberikan uraian tentang CARA/KIAT/TRIK yang TEPAT untuk mempermudah anda

Semua Tentang Blogspot

Mengupas tentang Masalah Blog dan yang berhubungan dengan blog

Berbagi Template

Share template baik yang Premium atau Non Premium yang sudah pasti SEO

Bahaya Jingling Bagi Keamanan Blog Anda

Apakah jingling berbahaya bagi keamanan blog?

Bahaya Jingling Bagi Keamanan Blog Anda - Mungkin pertanyaan itu yang menjadi misteri dan tanda tanya besar bagi para pemula yang sedang aktif dan getol-getolnya dalam dunia per-blogger-an.

Kata Jingling adalah sebuah istilah yang sering digunakan dalam dunia per-blogger-an untuk menunjukkan bahwa dia adalah robot yang seakan-akan menuju dan masuk untuk melihat blog kita, atau dengan kata lain bisa disebut dengan AutoVisitor.

Menggunakan jingling untuk menaikkan traffic pengunjung blog sangat tidak direkomendasikan,  karena sangat beresiko dan berbahaya, karena dengan menggunakan jingling, akun atau blog sobat rentan terkena finalti banned oleh Google.

Menginginkan traffic pengunjung yang banyak adalah sah-sah saja, akan tetapi apabila cara yang dilakukan adalah cara yang tidak baik tentunya hasilnya pun akan berdampak buruk.

Memang, dengan menggunakan tools jingling ini, hasil yang akan didapatkan sangat memuaskan, dan memang tools ini memberikan hasil yang menarik, cukup memuaskan bahkan sangat menakjubkan. Sobat tinggal Klik sekali saja, maka ribuan bahkan ratusan ribu visitor akan masuk dalam  laporan visitor blog sobat. Tapi sayang semua itu palsu dan hanya virtual semata karena yang bekerja adalah robot. Karena hal itu hanyalah robot, maka hasil bisa ditentukan sesuai dengan keinginan sang pembuat Jingling.

Apapun bentuknya dalam kehidupan ini, ketika kita menginginkan sesuatu atau menghasilkan sesuatu dengan cara yang instan atau menggunakan jalan pintas, maka hasil yang akan didapatkan adalah ke-sia-sia-an. Begitu juga dengan metode jingling. Kita ingin visitor kita banyak, tapi metode yang kita pakai adalah jalan pintas, Maka hasilnya akan didapatkan tidak akan pernah menggembirakan. Karena bagaimanapun, metode jingling untuk menaikkan visitor adalah metode yang tidak terpuji.

Mengapa?

Karena itu semua bukan visitor murni, melainkan AutoBot.

Biasanya para pengunjung yang ada di laporan  pengunjung  kebanyakan visitornya berasal dari Amerika atau berasal dari sebuah blog atau bersumber dari media sosial, google search, yahoo search, dan banyak mesin penelusuran yang lainnya hampir semua mesin penelusuran.

Jika Anda menggunakan teknik ini dan anda adalah seorang blogger hanya karena tergiur laporan bahwasanya visitor anda berjubel, dan website atau blog anda akan berada pada posisi page one, maka bersiaplah Anda menerima risiko, yakni blog maupun adsense anda akan segera berakhir karena di banned oleh pihak google.

Google memiliki Mesin analisa yang sangat canggih, sehingga google bisa mengetahui, mana blog atau website yang melakukan kecurangan. Dalam melakukan analisa, jarang sekali Analisa google salah, karena tim dan mesin analisa google lebih canggih daripada tools jingling yang anda gunakan. Jangan karena ingin mendapatkan posisi page one dan jumlah visitor yang membludak, anda melakukan manipulasi terhadap blog anda, karena, kalau anda sudah ketahuan oleh Google, bukan malah posisi page one yang anda dapatkan, malah rating blog anda akan terjun dan tidak lagi page one di mesin pencarian google. Ini kalau anda menggunakan tools jungling untuk menaikkan traffic visitor anda.

Tapi, alangkah sial dan Malangnya website atau blok anda, kalau yang melakukan teknik jingling adalah orang lain terhadap website atau blog anda. Karena, Terkadang ada para blogger yang usil dan iseng yang suka melakukan teknik jingling pada blog orang lain, sehingga blog yang mereka jingling mendapatkan pinalti dari Google berupa banned kepada pemilik blog yang diserang.

Lalu bagaimana caranya agar terhindar dari  jingling orang lain  yang iseng?

Untuk mengantisipasi agar blog atau website kita tidak di jingling orang lain, salah satu caranya adalah menggunakan pengaman, yaitu dengan memasang script anti jingling. Untuk mengetahui script anti jingling,  Silakan anda baca tautan di bawaha ini

Cara Agar Blog Aman Dari Serangan Jingling

Jadi, dari keterangan di atas bisa kita simpulkan bahwa,

  1. Menggunakan cara yang instan atau jalan pintas untuk mendapatkan visitor yang banyak dengan menggunakan tools jingling adalah cara yang tidak terpuji dan dapat menyebabkan turunnya trafik visitor kita 
  2. Google sangat tidak menyukai pengunjung blog yang berupa Autobot, sehingga ketika mesin tools milik Google menganalisa blog kita dan ketahuan bahwasanya blog kita  menggunakan tools jingling, maka Google akan memberi pinalti terhadap blog kita berupa Banned adsense 
  3. Untuk mengantisipasi agar blog kita aman dari ulah para blogger yang kurang ajar pasanglah script anti jingling sebagai bentuk antisipasi.

Pesan dari ATAEH bagi para blogger Mania, bermainlah yang indah dan sportif, dan buat para jinglingers, segeralah bertaubat, karena perbuatan kalian adalah perbuatan tercela dan pasti ada balasannya, baik di dunia maupun di akhirat.

Cukup sekian pemaparan dari ATAEH mengenai Bahaya Jingling Bagi Keamanan Blog Anda. Apabila tulisan ini bermanfaat, silahkan anda Share agar orang lain juga mengetahui informasi mengenai bahaya jingling ini.

Salam blogger Mania

Related Posts:

Disqus Comments

NEWSLETTER SIGNUP