Berbagi cara lewat Tips & Trik

Ataeh memberikan uraian tentang CARA/KIAT/TRIK yang TEPAT untuk mempermudah anda

Semua Tentang Blogspot

Mengupas tentang Masalah Blog dan yang berhubungan dengan blog

Berbagi Template

Share template baik yang Premium atau Non Premium yang sudah pasti SEO

Website Mas Timon Sangat Recommended bagi Blogger Pemula

Website Mas Timon Sangat Recommended bagi Blogger Pemula - Hai sobat ATAEH, kali ini ATAEH akan memberikan sebuah resensi tulisan mengenai postingan yang diberikan oleh Mas Timon, mungkin sudah banyak dari teman-teman blogger yang kenal dengan Mas Timon, ATAEH hanya mengenal Mas Timon melalui facebook, tepatnya di grup blogger indonesia.

Nama lengkap Mas Timon itu Timon Adiyoso. Websitenya mastimon com.  Kalau sobat pengen kenal lebih dekat, silahkan sobat bisa langsung menuju facebook dia dengan alamat Timon Adiyoso dan Ini websitenya Mastimon.com dan di bawah ini tampilan websitenya Mas Timon


Disini ATAEH akan memberikan sebuah resensi tentang blog yang dikelola oleh Mas Timon, menurut ATAEH postingan-postingan yang ada pada blog Mas Timon itu sangat recommended untuk di pelajari, artinya Mas Timon selalu memberikan informasi yang banyak tentang apa saja terutama tentang blog. Jadi bagi para pemula atau newbie yang ingin terjun ke dunia blogger alangkah baiknya sering-sering baca artikel yang diposting oleh Mas TimonMas Timon memberikan tutorial dan testimoni tentang hal-hal yang berhubungan dengan blog dengan pemaparan yang mudah di pahami, meskipun pada artikel yang lain bukan hanya blog yang dia posting, akan tetapi ada juga tentang motivasi, tips trik, dan lain sebagainya.

Secara objektif, ATAEH bukan mau mengunggul-unggulkan Mas Timon, bukan akan tetapi awal perkenalan ATAEH dengan Mas Timon, ATAEH yakin dia orangnya terbuka dan welcome bagi siapa saja yang mau bertanya padanya.

Kenapa ATAEH berani berkata begitu?

Ya, karena pada waktu awal Mas Timon memosting di FB untuk bagi para newbie untuk sering-sering membuat artikel, ATAEH mencoba memancing pertanyaan pada dia (Mas Timon)

Apa pertanyaan yang ATAEH tanyakan padanya?

Pertanyaan yang ATAEH ajukan adalah pertanyaan yang bersifat pribadi, yang ATAEH tanyakan pada waktu itu yaitu “mas berapa penghasilan sampeyan dari ngeblog ini?”

Ternyata apa yang ATAEH dapat dari pertanyaan yang ATAEH ajukan adalah ungkapan yang jujur dari Mas Timon, dia langsung merespon dan berkata apa adanya. Mas Timon ungkapkan bahwa penghasilan dari blog setiap bulan adalah di atas 10 juta.

Luar biasa bukan?

Dari ungkapan dan kejujuran yang Mas Timon sampaikan, hal itu membuat ATAEH termotivasi untuk menulis dan menulis lalu posting. Meskipun ATAEH akui dalam membuat tulisan ATAEH masih belepotan heheheh

Oh iya, mungkin sobat bertanya kenapa milik Mas Timon ini recommended?

Alasan ATAEH sederhana, karena dari beberapa orang yang memiliki blog atau website yang dikelolanya dan ada beberapa orang yang selalu sesumbar dengan website yang dia miliki dan seakan akan memberikan tips n trik yang jitu, akan tetapi ketika ATAEH tanyakan tentang berapa penghasilan dari ngeblog? jawaban dia adalah "kepo lu" ( ngeselin banget kan??? orang pengen tau berapa duit yang didapat dari ngeblog sebagai langkah awal memotivasi diri untuk selalu ngeblog, eh malah dapatnya jawaban yang begitu)

Oh ya sobat, selama ATAEH ngeblog dan mencari tips and trik dari blog. ATAEH tidak pernah menemukan website atau blog dia (orang yang menjawab pertanyaan ATAEH dengan jawaban "KEPO LU") berada pada page one dipencarian google, beda sama website atau blog milik Mas Timon ini, ATAEH sering lihat website Mas Timon ini berada pada page one pencarian google, meskipun kadang-kadang urutannya berada pada nomor 1, 3, 6 atau 8. Kan udah lumayan daripada website atau blog kita hehehe

Mungkin orang yang ATAEH tanya tersebut, mungkin saja nih ya... website dia terkenal gara-gara dia bikin Grub di Facebook tentang hal-hal yang berhubungan dengan blog dan seo. Padahal aslinya, website dia tidak pernah tampil pada urutan pertama di pencarian google. ATAEH tidak akan sebut merk website yang dia kelola untuk menjaga privasi dia

Beda lagi dengan website yang dikelola oleh Mas Timon, oleh karena itu ATAEH berani mengatakan bahwa website yang dikelola oleh Mas Timon sangat recommended untuk dipelajari bagi para blogger pemula yang ingin mendalami ilmu tentang blog atau website dan hal-hal yang berhubungan dengan blog atau website.

Mungkin cukup sekian dulu testimoni dari ATAEH tentang Website Mas Timon Sangat Recommended bagi Blogger Pemula, kurang lebihnya ATAEH mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Salam Sukses Blogger

Related Posts:

Disqus Comments

NEWSLETTER SIGNUP