Berbagi cara lewat Tips & Trik

Ataeh memberikan uraian tentang CARA/KIAT/TRIK yang TEPAT untuk mempermudah anda

Semua Tentang Blogspot

Mengupas tentang Masalah Blog dan yang berhubungan dengan blog

Berbagi Template

Share template baik yang Premium atau Non Premium yang sudah pasti SEO

4 Item Baru di Mobile Legends Yang Bikin Auto Pick Marksman Menjadi Gila

Item Baru Mobile Legends

4 Item Baru di Mobile Legends Yang Bikin Auto Pick Marksman Menjadi Gila - Hai sobat ATAEH, ada info terbaru dari pihak Developer Mobile Legends, informasi terbarunya adalah tentang Update Mobile Legends, yaitu game mobil legends pada bulan juni ini akan ada update besar-besar.


Apa itu?

Yaitu salah satu dari pada update tersebut adalah memberikan tambahan item yang akan membuat permainan mobil legend ini akan menjadi semakin menarik dan tambah menantang.

Pada Advance Server Mobile legends, update tersebut sudah tersedia dan dalam waktu tidak lama lagi akan keluar di original server. pihak Developer kali ini banyak mengupdate. misalnya saja update Hero Rework, hero tambahan, item baru dan lain-lain

Nah kali ini ATAEH akan memfokuskan pembahasan tentang penambahan item baru pada Mobile Legends yang pastinya akan membuat permainan Mobile Legends tambah seru

4 Item Baru di Mobile Legends Yang Bikin Auto Pick Marksman Menjadi Gila

1. Soul Disk



Untuk Hero Mage Item Soul Disk ini bisa dikata sangat cocok, karena akan ia akan memberkan tambahan +10 Magic Power. Di sisi lain, kemampuan uniknya akan bertambah menjadi +15 Magic Penetration. Kemampuan pasifnya adalah ketika membunuh lawan akan mendapat 5 stacks dan jika assist tim akan mendapat 3 stacks.

Jika sobat menggunakan ini, maka Setiap 15 stacks, sobat akan mendapat +20 Magic Power, dan menariknya lagi, stacks ini tidak akan hilang ketika hero mati akan tetapi menjadi Magic Power. Dan asiknya lagi nih sobat, Item ini bisa menghasilkan sampai +100 Magic Power, sungguh Hero Mage sangat cocok untuk item ini.

2. Golden Staff



Item Selanjutnya adalah Golden Staff, Item Golden Staff ini mempunyai kemampuan menambah +40 Physical Attack dan +40% Attack Speed. Kemampuan pasif Golden Staff  ini sangat unik dan luar biasa, yaitu Ia dapat mendistribusikan Stack Endless Battle. Dan setelah mengumpulkan 2 Stack, sobat akan mendapat Double Basic Attack.

3. Sky Guardian Helmet



Item Terbaru dari Mobil legends yang selanjutnya adalah Sky Guardian Helmet, item Sky Guardian Helmet ini mempunyai kemampuan menambah +1550 HP dan +100 HP Regen. Luar biasa bukan?

Untuk Kemampuan pasif yang ada pada item ini adalah dapat menambah Regen HP 1,5% dari total HP. Uniknya lagi, Ketika membunuh musuh, Sobat akan mendapat 0,4% Regen HP dan assist 0,2% Regen HP. me-regen hp hingga 3,5% adalah jumlah maksimal dari Item ini. dan ketika terkena serangan musuh maka efek dari Item ini akan aktif selama 5 detik

4. Demon Shoes



Dan Item Baru di Mobile Legends yang terakhir adalah demon shoes, Hero Mana  lah yang sangat sangat cocok untuk item Demon Shoes ini karena ia sangat boros sekali. Kemampuan item Demon Shoes adalah +30 Mana Regen dan kemampuan uniknya menambah 40% Movement Speed. Sementara itu, kemampuan pasif unik dari item ini adalah sobat akan mendapat meregenerasi mana sebesar 10% ketika membunuh lawan atau mendapat assist tim. akan tetapi, apabilaa sobat dapat membunuh minion, maka sobat akan mendapat mana regen sebesar 5% .

Bagaimana sobat, cukup seru kan?

Penjelasan yang telah ATAEH paparkan di atas mengenai  4 Item Baru di Mobile Legends yang Bikin Auto Pick Marksman Jadi Makin Gila akan membuat sobat betah bermain Mobile Legends. Tinggal sobat yang harus pandai-pandai memanfaatkan peluang menggunakan item secara tepat, maka potensi kemenangan akan sangat besar peluangnya.  Tinggal Sobat pilih kira-kira Item mana yang cocok dan bisa di andalkan oleh sobat?

Selamat Menikmati permainan
Sumber foto: youtube

Related Posts:

Disqus Comments

NEWSLETTER SIGNUP