Berbagi cara lewat Tips & Trik

Ataeh memberikan uraian tentang CARA/KIAT/TRIK yang TEPAT untuk mempermudah anda

Semua Tentang Blogspot

Mengupas tentang Masalah Blog dan yang berhubungan dengan blog

Berbagi Template

Share template baik yang Premium atau Non Premium yang sudah pasti SEO

5 Hero yang Menjadi Boomerang Bagi Hero Marksman di Mobile Legends

Hero Boomerang Bagi Hero Marksman 


5 Hero yang Menjadi Boomerang Bagi Hero Marksman di Mobile Legends - Hai sobat ATAEH, Kali ini ATAEH akan mengulas tentang Hero-Hero yang Menjadi Boomerang Bagi Marksman di Mobile Legends sob, sebagai refernsi buat sobat ketika bermain Mobile legends.

Ok kita langsung saja, pada pembahasan, sobat semua tau kan si "Hero Marksman?" Urusan tembak-menembak musuh dari jarak yang jauh, Hero Marksmanlah jagonya dan yang mengemban tugas ini. Oleh karena itu, Hero Marksman selalu menempati posisi di barisan paling belakang dan menjadi incaran musuh untuk pertama kali yang harus dibunuh. Hal ini wajar adanya, dan juga dikarenakan Hero Marksman memiliki damage yang tinggi saat war sedang berlangsung.

Nah, kali ini ATAEH akan memberikan ulasan tentang 5 hero yang menjadi boomerang bagi Hero Marksman di Mobile Legends.

Penasaran kan?
Ayok kita langsung saja cekidot Ke TKP. :D

1. Hero Natalia



Hero Natalia ini Serangan yang Ia gencarkan sering kali secara tiba-tiba saat ia menghilang. Dengan berbekal skill 2-nya yang dapat memberikan efek silence terhadap musuh, Hero Natalia ini akan dapat membabat habis musuh-musuhnya hanya dalam sekejap. Hal ini dikarenakan skill silence yang dimiliki oleh Hero Natalia ini akan membuat kita tidak dapat menggunakan skill dari hero yang kita pakai. Solusi yang tepat untuk mengatasinya adalah gunakan spell Flicker saat memakai Hero Marksman jika musuh ada yang menggunakan Hero Natalia.

2. Hero Helcurt



Setelah Hero Natalia yang memiliki skill dengan efek silence, posisi selanjutnya adalah Hero Helcurt, Hero Helcurt menempati posisi ke-2 yang memiliki skill dengan efek silence setelah Hero Natalia. Selain skill silence, hero Hero Helcurt juga memiliki skill Ultimate, efek dari Skill Ultimate yang dimiliki oleh Hero Helcurt akan membuat map musuh tidak terlihat sehingga tim dari Helcurt tidak akan terlihat oleh musuh. Dengan Skill Ultimate yang dimiliki, maka Hero Helcurt dapat langsung mengincar Hero Marskman dan membunuhnya dengan sekejap saja.

3. Hero Saber



Hero Saber ini Memiliki Skill Ultimate yang dapat memberikan efek lock terhadap hero musuh. Skill yang di miliki Hero Saber ini biasanya akan digunakan untuk mengincar hero musuh yang memiliki damage tinggi seperti Hero Marksman. Jika Hero Saber telah cukup jadi itemnya, maka Hero Marksman yang di gunakan oleh musuh akan langsung mati hanya dalam waktu sekejap. hebatnya lagi, Skill lainnya yang ada pada Hero Saber ini adalah Hero Saber ini dapat mengejar musuhnya menggunakan skill 2-nya yang membuatnya bergerak maju ke depan.

4. Hero Cylops



Hero Cylops merupakan hero Mage yang dengan menggunakan skill Ultimate-nya ia dapat melakukan lock terhadap 1 hero musuh. Dengan menggunakan skill Ultimate-nya, maka Hero Cylops dapat langsung mengunci Hero Marksman musuh dan dapat langsung memberikan damage tambahan dengan skill yang dimilikinya. Selain itu, Hero Cylops ini juga sangat sakit jika sudah memasuki fase Late Game di Mobile Legends.

5. Hero Fanny



Hero yang terakhir yang Menjadi Boomerang Bagi Hero Marksman adalah Hero Fanny. Hero Fanny ini merupakan hero Assasin yang cukup sulit untuk dimainkan. Hero Fanny ini dapat memberikan damage tinggi terhadap musuh jika tepat sasaran, karena Hero Fanny ini memiliki skill kabel. Kehebatan dari Hero Fanny juga adalah Combo skill, yaitu Hero Fanny akan membuat musuh lebih cepat mati. Oleh karena itu, Hero Marksman akan kesulitan jika Hero musuh ada yang menggunakan hero Fanny ini dan mengincar Hero Marksman tersebut.

Nah sobat ATAEH, itulah ulasan dari ATAEH tentang 5 Hero yang Menjadi Boomerang Bagi Hero Marksman di Mobile Legends. Mungkin cukup sekian ulasan dari ATAEH. Oh, iya sobat, Jika sobat menemukan hero lain yang menurut sobat juga meresahkan sobat di saat sobat menjadi Hero Marksman, silahkan sobat berikan infonya pada ATAEH melalui komentar di bawah.

Semoga bermanfaat.
Selamat Bermain Mobile Legends.

Related Posts:

Disqus Comments

NEWSLETTER SIGNUP