Berbagi cara lewat Tips & Trik

Ataeh memberikan uraian tentang CARA/KIAT/TRIK yang TEPAT untuk mempermudah anda

Semua Tentang Blogspot

Mengupas tentang Masalah Blog dan yang berhubungan dengan blog

Berbagi Template

Share template baik yang Premium atau Non Premium yang sudah pasti SEO

Bagaimana Cara Memainkan Game Among US Dan Cara Cerdas Jadi Impostor

Cara Memainkan Game Among US serta Cara Cerdas Jadi Impostor - Siapa sih yang tidak kenal dengan game Among US ini, game yang lagi viral saat ini. Game ini mengajari kita bagaimana menjadi impostor (pembunuh) yang cerdas, wah rada ngeri juga game nya ya.

 Alah... rata-rata digame lain juga saling bunuh.

Game Among US pertama dirilis pada tanggal 15 juni 2020 namun lagi trend ditahun 2020. 

Pengembang dan penerbit game ini adalah InnerSloth dan jenis smartphone yang bisa memainkan ini yakni Android, Microsoft dan iOS.

.

Among US dimainkan dalam jumlah orang yang lumayan banyak atau jenis peta. Among US sendiri termasuk game yang dapat merusak pertemanan, bagaimana tidak, ketika seseorang didalam game menjadi impostor (pembunuh) dia harus bertahan hidup dengan berkhianat menunjuk crewmate sebagai impostor sampai game yang dimainkan berakhir.

Simak berikut aturan dan cara memainkan game Among US

Among US berlatar tempat pada sebuah pesawat luar angkasa yang bisa ditumpangi dan memiliki 14 buah ruangan yang berbeda kemudian dihubungkan dengan 7 buah lorong.

Pemain di sediakan Peta, pemain dapat melihat dimana posisinya dan melihat misi yang harus dilakukan Crewmate.

Untuk tahap pertama ketika game dimulai semua pemain akan berkumpul dalam Cafetaria. Disini Semua Crewmate dan Impostor berkumpul. Tergantung dari peraturan yang telah dibuat oleh pemilik ROOM.

Langkah selanjutnya pemain yang berperan sebagai Crewmate mempunyai misi untuk memperbaiki pesawat luar angkasa tersebut, dengan cara mengunjungi ruangan-ruangan yang ada dalam pesawat luar angkasa tersebut.

Pemain yang mendapatkan peran sebagai Impostor dapat berpura-pura ikut melaksanakan misi (kita disuruh berkhianat hahaha) karena merupakan salah satu cara untuk bertahan hidup dalam game dan sebagai cara agar bisa mendapatkan kepercayaan orang lain kalau kita bukan Impostor. Ketika memiliki kesempatan Impostor dapat membunuh Crewmate.

Apabila Crewmate telah berhasil dibunuh oleh Impostor maka Crewmate akan berubah menjadi hantu, tetap aktif dalam game namun hanya sebagai penonton dan tidak bisa berkomunikasi lagi.
Ketika mayat salah seorang Crewmate ditemukan pemain bisa melakukan diskusi untuk menentukan siapa impostor. Waktu untuk berdiskusi bisa sampai 75 menit waktu yang lumayan lama. Disinilah kemampuan kalian sebagai impostor harus ditingkatkan, kalian harus pandai untuk berkhianat berakting agar tidak dicurigai dan tidak ketahuan. 

Ketika berdiskusi pemain bisa melakukan voting suara untuk bisa menentukan terduga Impostor yang akan dikeluarkan dari pesawat luar angkasa. pemain juga bisa netral tidak melakukan voting dengan menekan tombol 'Skip Vote'.

Pemai yang mendapatkan voting terbanyak akan di eliminasi dikeluarkan dari dalam pesawat dan identitas asli akan terungkap. Apabila yang tereliminasi adalah Crewmate, game akan terus berlanjut dan Impostor terus melakukan tugas nya untuk membunuh Crewmate satu persatu.

Impostor dapat menutup pintu agar bisa menjebak Crewmate dan mengalihkan perhatian orang lain. Impostor juga memiliki kemampuan khusus yaitu bisa berpindah tempat melalui ventlasi udara (kayanya lebih asik dapat peran Impostor ya hehehe). 

Para pemain dapat mengakses menggunakan ID Card untuk memperbaiki kabel listrik yang rusak hingga menyelesaikan atau memecahkan kata sandi dalam game.

Crewamate bisa memanfaatkan akses Security camera dan Admin Map untuk memantau pemain lain yang terduga menjadi impostor.

Tips Cara Cerdas Ketika Menjadi Impostor Di Among US.

  1. Langkah pertama tetap tenang menyamar sebagai Crewmate.
  2. Langkah kedua ketika melakukan sabotase rencanakan secara terstruktuk mulai dari mematikan lampu, menutup pintu, merusak reaktor hingga suplai oksigen.
  3. Langkah ketiga ketika berdiskusi maka buatlah alibi sebisa mungkin agar Crewmate percaya.
  4. Langkah keempat berhati-hatilah pada vertilasi udara.
  5. Langkah terakhir jangan dekati mayat Crewmate yang sudah dibunuh, atau segera menghindar dari mayat Crewmate yang sudah kamu bunuh.
Demikian informasi tentang Bagaimana Cara Memainkan Game Among US Dan Cara Cerdas Jadi Impostor semoga bermanfaat ya sob. Temukan juga artikel menarik lainnya dengan mengunjungi Cek Lagi

Penulis Cek Lagi

Related Posts:

Disqus Comments

NEWSLETTER SIGNUP