Berbagi cara lewat Tips & Trik

Ataeh memberikan uraian tentang CARA/KIAT/TRIK yang TEPAT untuk mempermudah anda

Semua Tentang Blogspot

Mengupas tentang Masalah Blog dan yang berhubungan dengan blog

Berbagi Template

Share template baik yang Premium atau Non Premium yang sudah pasti SEO

Mengetahui Penghasilan YouTube Orang Lain

Cek Penghasilan YouTube

Mengetahui Penghasilan YouTube Orang Lain - Oke sobat, Kali ini @ataeh akan mengulas mengenai cara Mengetahui Penghasilan YouTube Orang Lain, karena sekarang ini banyak orang yang jadi YouTuber dadakan, sudah pasti banyak yang kepo ingin melihat penghasilan YouTube orang lain yang notabene-nya hanyalah YouTuber pemula. Oia, Sebelum ini @ataeh juga sudah pernah mengulas tentang cara Mengetahui Penghasilan Website Orang Lain.

By the way, tidak semua YouTuber itu kepo loo...,

KEPO (Knowing Every Particular Object)

Nah, artikel kali ini ATAEH buat YouTuber yang kepo saja terhadap penghasilan YouTuber orang lain.

Bagi yang tidak kepo, berarti tidak termasuk orang yang ingin mengetahui Berapa jumlah viewer dan berapa Jumlah penghasilan YouTube seseorang.

Kepo itu wajar lo sob, dan hal itu pun sangat manusiawi banget...

Bisa jadi, seorang YouTuber yang kepo hanya ingin tahu saja, atau ingin membandingkan YouTube miliknya dengan YouTube milik orang lain, baik ingin membandingkan viewer ataupun membandingkan penghasilan yang didapat setiap harinya dan lain sebagainya.

Karena sekarang ini, banyak para YouTuber yang berlomba-lomba untuk memperbaiki kualitas dan kuantitas konten guna mendapatkan serpihan Dollars lewat monetisasi AdSense

Bagi sobat YouTuber yang kepo dan ingin mengetahui Penghasilan YouTube orang lain, ikuti arahan di bawah ini:

Untuk mengetahui penghasilan YouTube orang lain

1. Masuk ke website SocialBlade

2. Di sisi Kanan atas, Ketik atau pastekan nama atau channel atau alamat URL Youtuber yang sobat ingin cek atau kepoin penghasilannya

3. Contoh, sobat ingin tahu penghasilan Adhy Suryadi atau Dunia Nyata, sobat tinggal masukkan atau ketikkan Adhy Suryadi atau Dunia Nyata, dan lain sebagainya.

4. Lalu tekan Enter atau klik tombol pencarian. (Kadang YouTube yang sobat kepoin tersebut namanya juga dimiliki orang lain atau pemilik nama yang sobat cari banyak. Kalau memang YouTuber yang sobat cari banyak yang sama namanya, pada CHANNEL SUGGESTIONS sobat akan disajikan sebuah tampilan nama yang serupa, sobat tinggal pilih di sisi kanan Channel yang dituju)

5. Maka, hasil data statistik langsung disajikan pada sobat. Sobat bisa lihat di list Worth & Traffic Estimate.

Bahkan, melalui website di atas, disajikan pula mengenai umur YouTube, Alexa Rank, PR, Trafik, monthly revenue, keyword yang populer, dan lain-lain sebagainya

Sebenarnya, Website socialBlade ini bukan satu-satunya web yang menyajikan data penghasilan YouTube, masih banyak website lain yang juga menyediakan data statistik untuk mengetahui penghasilan YouTube, silahkan, sobat bisa cari itu.

Oia..., iri, sakit hati, dendam, benci dan sikap negatif lainnya,bukanlah harapan dari @ataeh setelah mengulas artikel ini, harapan dari ATAEH bagi sobat YouTuber adalah, begitu sobat YouTuber mengetahui YouTube orang lain lebih berbobot, lebih bagus daripada YouTube sobat, Buatlah itu sebagai penyemangat sobat YouTuber untuk lebih meningkatkan konten YouTube sobat, jangan iri, karena rezeki sudah ada yang ngatur.

Buatlah motivasi, "kalau mereka bisa, kenapa kita tidak"

Ok, Sekian dulu dari ATAEH tentang Cara Mengetahui Penghasilan YouTube Orang Lain, semoga membantu serta bermanfaat.

Related Posts:

Disqus Comments

NEWSLETTER SIGNUP