Berbagi cara lewat Tips & Trik

Ataeh memberikan uraian tentang CARA/KIAT/TRIK yang TEPAT untuk mempermudah anda

Semua Tentang Blogspot

Mengupas tentang Masalah Blog dan yang berhubungan dengan blog

Berbagi Template

Share template baik yang Premium atau Non Premium yang sudah pasti SEO

Menulis, Jangan Berorientasi Pada Uang

Menulis, Jangan Berorientasi Pada Uang - Apakah tujuan utama Anda menulis adalah profit oriented atau untuk mencari kepuasan batin?

Anda menulis dan tujuan utamanya adalah profit oriented atau mencari uang, tentu hal tersebut tidak salah, sah-sah saja, Bahkan  tidak sedikit para penulis yang menjadikan aktivitas menulisnya sebagai ajang mencari maisyah (pemenuhan kebutuhan hidup)

Namun demikian, bagi kamu yang baru menjadi penulis pemula, jangan terlalu berharap menuai hasil dari tulisan dalam waktu dekat, perlu proses yang lumayan lama dan yang pasti penuh dengan halangan yang disertai onak dan duri. Walaupun begitu jangan pernah surut semangat dalam menghasilkan karya tulis.

Untuk mendapatkan Penghasilan dari menulis, dibutuhkan waktu dan karya tulis yang bagus, bahkan yang dapat memukau pembaca. Hal tersebut adalah hal yang niscaya, agar kredibilitas profesionalitas Anda sebagai penulis semakin meningkat.

Kalau anda masih berstatus sebagai penulis pemula lebih baik jadikan aktivitas menulis sebagai media untuk saling berbagi atau sharing keilmuan, bertukar pengalaman dan wawasan. Saya yakin lama-kelamaan anda akan dikenal orang.

Kalau anda bisa membangun brand dan sukses dalam menulis, Saya yakin tulisan anda dapat dimonetisasi dengan segera.

Oleh sebab itu, untuk jangka pendek fokuskanlah diri Anda pada berbagi wawasan dan pengetahuan. Sedangkan untuk jangka panjang, tanpa anda targetkan atau anda targetkan, uang akan mengalir sendiri.

Dengan begitu, anda tidak merasa malas menulis kalau uang belum mengalir ke dalam saku anda.

By the way, apa motivasi yang membuat anda tergerak untuk  menulis dan menjadi penulis?

Silakan Anda share  di sini.

Mari bersama kita bangun gerakan cinta menulis untuk selalu menebar dan memberikan manfaat kepada sesama

Selamat belajar, dan selamat  mencintai aktivitas menulis.

Related Posts:

Disqus Comments

NEWSLETTER SIGNUP