Berbagi cara lewat Tips & Trik

Ataeh memberikan uraian tentang CARA/KIAT/TRIK yang TEPAT untuk mempermudah anda

Semua Tentang Blogspot

Mengupas tentang Masalah Blog dan yang berhubungan dengan blog

Berbagi Template

Share template baik yang Premium atau Non Premium yang sudah pasti SEO

PAGE ONE : Membuat Artikel Muncul di halaman Pertama Google

Page One in Google 

Artikel Muncul di halaman Pertama Google -  setiap orang yang memiliki blog atau website sudah pasti mengharapkan artikel blog atau websitenya tampil di halaman pertama Google. Oleh karena itu @ataeh mencoba memaparkan sedikit cara tentang Membuat Artikel Muncul di halaman Pertama Google. Walaupun semua orang menginginkan blognya muncul di halaman pertama Google, Tapi tidak semua orang tahu bagaimana caranya untuk menampilkan artikel blog atau websitenya berada di halaman pertama Google. Dengan kata lain artikel yang mereka buat dan tidak masuk ke deretan Page One di pencarian google.

Menjadikan artikel yang kita buat menjadi artikel yang SEO dan bisa tampil di page One pencarian google adalah sangat penting sekali, karena sangat jarang sekali para visitor mencari artikel yang tampil pada halaman kedua atau ketiga dan seterusnya pada Google Search enginering.

Mungkin hanya visitor GOBLOK saja yang mencari artikel pada halaman kedua, ketiga dan seterusnya, sedangkan dia mengabaikan artikel yang ada pada halaman pertama Google. Hahahahaha

Kali ini ATAEH akan membagikan trik sederhana agar artikel yang kita tulis bisa masuk di page One pencarian google. Trik ini adalah trik dasar, paling tidak setiap kita membuat artikel, apa yang diulas dalam trik ini ada pada artikel yang kalian tulis.

Semua orang punya gaya dan trik sendiri di dalam membuat artikel nya bisa Page One di pencarian Google, kali ini trik yang ATAEH gunakan, dan hampir semua blogger sepakat dengan trik ini.

1. Gunakan Judul yang Jarang Dipakai

Menggunakan judul yang jarang dipakai oleh para blogger lainnya adalah cara yang tepat untuk membuat artikel kita mudah Page one di pencarian Google. Maksudnya adalah jangan Samakan judul dengan judul blog atau website lainnya, akan tetapi gunakan sedikit trik, yaitu beri kata sisipan atau kata imbuhan. contohnya begini, "Artikel Muncul di Halaman Pertama Google". Ketika kita mengetik itu di google, berapa  artikel yang akan muncul yang terkait dengan judul "artikel muncul di halaman pertama Google"?

Jangan harap artikel kamu muncul Berada di posisi page one ketika kamu menggunakan judul tersebut karena kamu akan tergeser oleh website yang besar yang jauh lebih dahulu menggunakan judul tersebut. Triknya adalah berikan sisipan atau tambahan kata-katanya, Misalnya "Tips Artikel Muncul di Halaman Pertama Google" dari judul tersebut, kita akan mendapatkan banyak keyword, keyword yang terkandung dalam judul diatas "Tips Artikel Muncul di Halaman Pertama Google", "Cara Agar website tampil di Halaman Pertama Google", "Cara menampilkan blog di urutan pertama Google", "Cara agar website muncul di halaman google paling atas", "cara Mudah Agar Website Muncul di halaman Pertama google", dan masih banyak lagi. Jadi, yang pertama kali kita bidik apakah judul judul yang unik dan mengandung banyak keyword, Meskipun nanti isinya hampir hampir sama atau mirip.

2. Menyisipkan Kata Kunci disetiap Paragrap

Menyisipkan kata kunci  ketika  kita sedang menulis artikel itu sangat penting sekali untuk ke-SEO-an artikel kita, kita ambil contoh judul di atas. Inti judul di atas adalah "Artikel Muncul di Halaman Pertama Google". Ketika kita membuat sebuah artikel kata-kata inti ini harus ada dalam setiap paragraf. Walaupun tidak harus urut kata-katanya. Contohnya "Tips menjadikan Artikel yang anda tulis selalu Muncul di Halaman Pertama Google", "Cara cara mudah agar Artikel selalu Muncul di Halaman Pertama Google ketika dilakukan pencarian", "Mengapa Artikel yang kita tulis tidak pernah Muncul di Halaman Pertama Google". Dari 3 contoh di atas, kata kunci inti tetap ada walaupun di selang-seling oleh kata-kata yang lain. Intinya jangan sampai dalam satu paragraf, tidak ada kata kunci.

3. Gunakan Tab heading, Subheading, Minor Heading di menu Blog.

Adanya fitur tambah seperti Tab heading, subheading dan minor heading bukan hanya untuk membedakan mana judul dan mana isi. Memanfaatkan fitur ini sangat penting, karena kerja mesin pencari google selain mengindex judul, dia mengindex juga header dan subheader secara berurut. Contohnya seperti artikel ini, di posisi paling atas ada kata kunci inti yaitu "Page One", setelah itu hal-hal yang berhubungan dengan kata kunci utama berikan pada subheading, Dan seterusnya. kalian bisa artikel yang sedang kalian baca ini, setidaknya seperti inilah contohnya.

4. Beri gambar saja yang aman dari claim hak cipta.

Memberikan gambar pada artikel yang masih ada hubungan nya dengan artikel yang dibahas adalah sangat baik, terutama artikel yang memberikan penjelasan tentang tutorial. Karena kadang-kadang  gambar kita itu berada di posisi atas sedangkan artikel Kita tidak berada di posisi atas dalam pencarian dan hal itulah yang bisa membuat orang lebih melihat gambar daripada artikel. Tapi ingat gambar yang dipasang harus bebas dari klaim hak cipta. Gambar yang terbaik adalah gambar yang kamu ciptakan sendiri atau hasil karyamu sendiri.

Berapa gambar?

Satu saja sudah cukup, tapi ingat, berilah nama pada gambar tersebut dengan nama judul artikel yang sedang kamu buat. Dan jangan lupa, Isilah caption gambar tersebut dengan judul artikel yang sedang anda bahas Begitu juga dengan properti pada gambar. Karena, kadang ada visitor yang mencari artikel bukan melalui judul, tapi melalui gambar. Dengan begitu artikel kamu akan mudah Berada di posisi Puncak atau page one  di halaman pertama Google.

Oke Cukup Sekian dulu dari ATAEH mengenai cara supaya "Artikel Muncul di Halaman Pertama Google", semoga bermanfaat.

Nb. Usahakan terdapat kata kunci atau keyword pada setiap paragraf, minimal 3 dari setiap paragrap

Related Posts:

Disqus Comments

NEWSLETTER SIGNUP