Berbagi cara lewat Tips & Trik

Ataeh memberikan uraian tentang CARA/KIAT/TRIK yang TEPAT untuk mempermudah anda

Semua Tentang Blogspot

Mengupas tentang Masalah Blog dan yang berhubungan dengan blog

Berbagi Template

Share template baik yang Premium atau Non Premium yang sudah pasti SEO

4 Hero Pembersih Paling Cepat Membersihkan Lane Mobile Legends

Super Hero Pembersih Lane Mobile Legends

4 Hero Pembersih Paling Cepat Membersihkan Lane Mobile Legends - Hai sobat ATAEH, kali ini ATAEH akan menguraikan tentang Hero Pembersih Paling Cepat Membersihkan Lane yang ada dalam game Mobile Legends.

Sudah pasti setiap hero yang ada di game mobile legends memiliki kemampuan masing-masing yang satu sama lain tidak sama. Diantara beberapa kemampuan yang dimiliki oleh masing-masing aktor ada beberapa hero yang memiliki kemampuan membersihkan dengan cepat wave creep yang ada di setiap lane.


Dengan kemampuan membersihkan wave creep dengan cepat, maka Sobat dapat menghemat waktu sehingga bisa melakukan farming dan juga dapat membantu tim apabila ada yang membutuhkan bantuan. Jadi kemampuan wave creep sangat berguna sekali.

Kali ini akan ATAEH paparkan para hero pembersih lane tercepat di mobile legend, siapa sajakah mereka mari kita bahas satu persatu

1. Moskov



Hero yang bernama Moskov ini adalah hero memiliki basic attack yang dilakukan oleh Moskov dapat "Penetrate Target" dan memberikan damage kepada lawan di belakang mereka. Hero Moskov ini memiliki kemampuan tercepat dalam membersihkan creep, jadi dengan hero Moskov ini sobat dapat membersihkan creep dengan mudah.

2. Hayabusa



Hero yang selanjutnya adalah Hayabusa. Hero Hayabusa bisa sobat gunakan untuk menyerang musuh, sobat bisa memanfaatkan ulti yang dimiliki oleh hayabusa untuk membersihkan creep. Dengan menggunakan ulti yang dimilikinya, hero Hayabusa mampu dengan mudah membersihkan creep hanya dengan sekejap mata.

3. Lancelot



Daftar selanjutnya adalah Lancelot. Thorned Rose adalah dua skill yang dimiliki oleh Hero role assasin, yaitu Lancelot. kedua skill ini tersebut memiliki damage yang besar. Dan juga kalau diinginkan, sobat bisa menggunakan ulti dari Lancelot. Sehingga sobat bisa memanfaatkan skill dan ulti tersebut untuk membersihkan creep.

4.Hanabi



Selanjutnya adalah Hanabi, Hero Hanabi juga memiliki kemampuan membersihkan creep dengan cepat. skill yang bernama Petal Barrage adalah skill yang khusus dan hanya dimiliki oleh Hanabi. Apabila Hanabi melakukan basic attack ke musuh maka Skill ini berfungsi. Ketika terjadi basic attack, Skill ini dapat memantul mengenai musuh yang lainnya. Sehingga dengan memanfaatkan skill ini, sobat membersihkan creep dengan cepat.

Nah itulah sobat para hero yang bisa sobat manfaatkan untuk membersihkan Lane pada Mobile Legends Mungkin cukup sekian dulu sobat pemaparan ATAEH tentang Para Hero Pembersih Paling Cepat Membersihkan Lane Mobile Legends, Apabila ada masukan silakan sobat paparkan melalui komentar

Related Posts:

Disqus Comments

NEWSLETTER SIGNUP