Berbagi cara lewat Tips & Trik

Ataeh memberikan uraian tentang CARA/KIAT/TRIK yang TEPAT untuk mempermudah anda

Semua Tentang Blogspot

Mengupas tentang Masalah Blog dan yang berhubungan dengan blog

Berbagi Template

Share template baik yang Premium atau Non Premium yang sudah pasti SEO

+62-815-1591-2694 Official WhatsApp Support

Cara Mengaktifkan Fitur Program Auto Save Di Komputer Dengan Mudah

Selamatkan Data Komputer Dengan Auto Save Komputer

Cara Mengaktifkan Fitur Auto Save Di Komputer – Mungkin kesal dan jengkel ketika lagi lagi asik-asiknya mengerjakan sesuatu di komputer, tiba-tiba listrik padam dan makenya bukan laptop tapi PC Komputer. Mau tidak mau harus ulang dari awal apa yang kita kerjakan.

kita ampbil contoh saja sedang membuat desain gambar atau sedang mengatur kode HTML di PC komputer, tiba-tiba padam. setres dah... hehehe

Jadi apa yang kita kerjakan jadi sia-sia kan sob, karena kita lupa untuk save data yang kita kerjakan. perkan sobat merasakan hal ini? kalau pernah berarti kita senasib. salaman dulu sob. hehehe

Memang lupa adalah sifat bawaan manusia dan ketika kita lupa mengesave apa yang kita buat dan kerjakan di PC komputer berarti ada hikmah dibalik kejadian itu. Artinya sobat disuruh berhati-hati dan selalu waspada terhadap semua kemungkinan yang mungkin terjadi secara tiba-tiba pada PC komputer.

Nah, kali ini ATAEH akan mengulas tentang Program Auto Save di Komputer Untuk menjaga dan berhati-hati. dari itu lah ada baiknya sobat melengkapi PC komputer sobat dengan sebuah fitur aplikasi yang bernama Auto Saver, sebagai langkah antisipasi.

Oke, kita langsung saja bahas bagaimana caranya dan fitur program apa yang dibutuhkannya

  1. Ok sob, Pertama Siapkan terlebih dahulu software AutoSaver-nya, softwarenya kecil kok sob, sekitar 21 kb, kalau sobat tidak punya sofwarenya bisa langsung unduh di sini 
  2. Oia, nih, kalau sobat masih menggunakan windows 7 kebawah, sobat harus install terlebih dahulu sotfware NET Framework 4.
  3. Jika sudah didownload, tinggal diextract file Autosaver-nya dan jalankan file AutoSarver.exe
  4. Setelah di install, mari kita lakukan setting autosaver, silakan sobat menuju tray dan clik icon auto sarver.


  5. Setelah itu sobat tinggal klik “Auto Save in all apps exept” jika sobat menginginkan fitur program ini berjalan disemua aplikasi. Tapi jika sobat menginginkan program ini berjalan pada beberapa atau aplikasi tertentu silakan pilih Auto Save Only in These Apps, dan klik Add untuk menambahkan aplikasi secara manual.
  6. Selain itu sobat juga bisa mengatur rentan waktu lamanya penyimpanan otomatis.
  7. Jika sudah selesai, klik close.
Nah, Dengan adanya fitur Program auto save ini sobat tidak perlu khawatir lagi ketika sedang mengerjakan data di komputer, karena data yang sobat kerjakan tidak akan hilang jika tiba-tiba listrik padam.

Oke sobat, mungkin cukup sekina dulu pemaparan tentang ATAEH bisa sampaikan tentang Cara Mengaktifkan Fitur Program Auto Save Di Komputer Dengan Mudah, semoga tips di atas bisa bermanfaat buat sobat semua.

Apabila ada pertanyaan atau ada masalah mengenai artikel di atas, silahkan di tanyakan melalui komentar, biar kita bisa share bersama dan belajar bersama.

Related Posts:

Buka Komentar

NEWSLETTER SIGNUP

Situs web ini menggunakan cookie untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs web kami